Pas Buka Celana, Korban Terbangun, Putra Banjarnahor Gagal Perkosa Ibu Rumah Tangga

perkosa ibu rumah tangga

Topmetro.News – Berniat perkosa ibu rumah tangga, namun pelaku Putra Banjarnahor ketiban sial. Bagaimana tidak, pria ini nyaris saja menuntaskan hasrat biologisnya terhadap seorang ibu rumahtangga yang sedang tidur bersama bayinya, namun gagal lantaran korban tiba-tiba terbangun ketika pelaku membuka celananya.

Perkosa Ibu Rumah Tangga, Korban Terbangun

Pelaku Putra Banjarnahor (19) akhirnya ditangkap setelah upaya perkosa seorang Ibu Rumah Tangga yang dilakoninya gagal. Info di kepolisian menyebut, korban terbangun saat pelaku membuka celananya.

Dalam aksinya, setelah gagal memperkosa, korban pun sempat diancam bunuh,. Namun ibu rumahtangga berinisial SD itu tetap berteriak minta tolong.

Warga yang mendengar teriakan korban, berhasil menangkap Putra yang berupaya melarikan diri, Minggu (7/7/2019).

Tersangka Sedang Mabuk

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, dari rumah korban yang ada di Jalan Karya Indah Kelurahan Bandaraya Kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Putra diamankan ke Mapolsek Payung Sekaki.

“Saat mencoba memperkosa korban, tersangka sedang mabuk. Saat kejadian itu, suami korban juga sedang tidak berada di rumah. Tapi korban berhasil melawan dan teriak minta tolong,” ujar Ipda Budhia Dianda, Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, seperti disiarkan riauterkini.

Tubuh Korban Sempat Diraba-raba

Budhia menjelaskan, peristiwa itu berawal ketika korban sudah tertidur di kamar bersama bayinya.

Namun, sebelum pelaku melancarkan aksi bejatnya, korban langsung terbangun karena tiba-tiba tersangka sudah ada di kamar itu sambil meraba-raba tubuh korban.

“Ketika tersangka mau membuka celana korban, saat itulah korban melawan. Tersangka sempat mengancam akan membunuh korban, tapi korban tetap berteriak minta tolong sampai akhirnya tersangka berhasil ditangkap warga dan dibawa ke Polsek Payung Sekaki untuk diproses,” sebutnya.

Atas perbuatan tersangka, sambung Budhia, tersangka dijerat pasal 53 dan atau pasal 285 jo pasal 289 dan atau pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman di atas 4 tahun penjara.

baca juga | SADIS..!!! PENDETA DIPERKOSA LALU DIBUNUH, BOCAH SD SELAMAT

Seperti disiarkan Topmetro.News sebelumnya, seorang pendeta (sebelumnya diberitakan biarawati) diperkosa selanjutnya dibunuh. Namun nasib beruntung masih ada pada diri N alias NP (9), bocah SD yang luput dari aksi perampokan dan pembunuhan dua orang tak dikenal (OTK). Sayang pendeta yang bersama NP, Melindawati Zidoni (24) dilaporkan tewas tanpa busana. Kuat dugaan, sebelum dibunuh, korban diperkosa terlebih dulu.

POlisi mengungkapkan korban NP ditemukan warga setelah penemuan mayat Melinda, Selasa (26/3/2019) dini hari. Lokasinya berjarak sekitar puluhan meter dan terkapar di semak-semak.

“Korban N ditemukan selamat, dia mengalami luka memar akibat cekikan,” ungkap polisi, Selasa (26/3/2019).

Hanya saja, kata dia, korban N alias NP belum bisa dimintai keterangan secara rinci. Pasalnya, korban masih menderita trauma berat.

“Belum banyak informasi yang kita dapatkan dari korban sekaligus saksi, kita jaga psikologisnya.”

Sekadar diketahui, korban Melindawati Zidoni ditemukan tewas dengan kondisi tanpa busana di sebuah areal perkebunan sawit PT PSM Divisi 3, Blok F 19, Dusun Sungai Baung, Desa Bukit Batu, Kecamatan Air Sugihan, Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, Selasa (26/3/2019) dini hari.

Sebelum dibunuh, korban diduga terlebih dulu diperkosa pelaku.

reporter | jeremitaran

Related posts

Leave a Comment